Alasan Ke-2 Makjleb! Cerita Warga Beralih ke Vivo Sejak Harga BBM Naik: Lebih Tahan Lama, Takarannya Pas dan Antrean Manusiawi

Alasan Ke-2 Makjleb! Cerita Warga Beralih ke Vivo Sejak Harga BBM Naik: Lebih Tahan Lama, Takarannya Pas dan Antrean Manusiawi alasan ke 2 makjleb cerita warga beralih ke vivo sejak harga bbm naik lebih tahan lama takarannya pas dan antrean manusiawi Vivo Sejak Harga BBM Naik: Lebih Tahan Lama

PORTALISLAM.CO.ID – Seorang pengendara ojek online (ojol) namanya Heru akui cenderung pilih untuk abonemen di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo dibandingkan SBPU punya Pertamina.

Heru akui berpindah ke SPBU Vivo sesudah ramai rumor masalah kualitas Pertalite yang makin jelek selesai harga bahan bakar minyak (BBM) bersubdisi naik.

Disamping itu, dia memandang, SPBU Vivo lebih cocok ukurannya.

“Sejak BBM bersubsidi naik, saya berlangganan di Vivo atau Shell, tidak pernah ke SPBU Pertamina karena ukurannya cocok meskipun berbeda seribu (dari SPBU Pertamina),” tutur Heru saat dijumpai di SPBU Vivo Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (28/9/2022).
“Lebih tahan lama , tidak cepat habis seperti Pertalite. Saat ini mah Pertalite yang harga telah naik cepat habis,” lanjut ia.

Menurut Heru, BBM tipe Revvo 89 di Vivo sama dengan BBM tipe Pertalite di SPBU Pertamina.

Selanjutnya BBM tipe Revvo 92 di Vivo sama dengan BBM Tipe Pertamax di SPBU Pertamina.

Seirama dengan Heru, masyarakat yang lain namanya Andi menjelaskan jika argumen ia berpindah ke SPBU Vivo karena pengisiannya yang cocok sama sesuai ukuran.

“Ukurannya bagus. Kan contoh membeli 2 ltr itu tentu cocok. Jika di SPBU kan terkadang tidak cocok,” lanjut Heru.

Umumnya, katanya, barisan di SPBU Vivo benar-benar ramai pada pukul repot, yaitu sore dan pagi.

Walau demikian, barisan di Vivo dipandang lebih manusiawi daripada di SPBU Pertamina.

“Jika kembali jam macet pergi sama pulang kerja (ramai), jika siang tidak demikian ngantre. Tetapi tetep lebih ramai barisan Pertalite yang SPBU Pertamina,” tandas Heru.

PT Vivo Energy Indonesia sebagai pengurus SPBU Vivo sudah meningkatkan harga bahan bakar minyak (BBM) tipe 89 jadi Rp 11.600 per liter dari Rp 10.900 per liter.

Sementara harga BBM dari Vivo yang lain, yaitu tipe Revvo 92 dan Revvo 95 tidak alami rekonsilasi

Tinggalkan Balasan